Sabtu, 05 Juli 2008

nyengir nyok

45 senyum kalo bagi kita sesuatu yang sangat sepele.....tapi mungkin senyum itu adalah kebahagian buat orang lain yang melihatnya....tapi jangan senyum2 terus...jelek...dan kita bisa disangka orang gilaa.. hehehe...??gue jadi teringat senyuman seseorang yang amat..begitu..manis mungkiin orang nya juga manis sihhh....waduh bikin jantung kayaknya mau jatuhhh...ampe gue terbengong-bengong, pokoknya ga bisa diungkapin dengan kata2 ....tampang gue pas2an dibilang ancur dikit manis...dibilang cakep tapi ancurrrrr dan gue juga orang susah gue ga punya apa2 yang gue punya cuma hati..kenyakinan..bahwa hidup kita bisa berubah hanya dengan kerja keras...dan tetap senyum...walau kita dalam kesusahan..hubungan nya apa cobaaa....ga nyambungg yahhhhh???? gue yang ngetik juga bingung...???@@$@@!@!#%

1 komentar:

SIGAP in PURWOKERTO mengatakan...

yang pasti senyum itu lebih baik dari pada tidak tersenyum so.... kepp smile he...he...he..