Sabtu, 05 Juli 2008

gw lagi kere/bokek

Wah menyedihkan sekali nih tanggal tua duit gue dah menipis...duh gimana yaaa mungkin kah hari2 kedepan ada rejeki yang lebih buat gue???...mimpi kali yaaa?? hmmm tapi mungkin juga sihh...siapa tau besok aku menemukan kantong plastik dijalanan yang isi nya duit semua....waduh terlalu menghayal...mustahillllll dijaman yang kayak gini masih ada duit jatuh dijalanan.....gimana nih urusan gue nihhh mati kelaperan nihhhh...mana jauh dari keluarga lagi, hahaha ngutang aja dehhhh!!! coba gue di kampung pasti urusan nya bakalan laen...gue pasti gemuk..ngga kayak gini kurus, kurang gizi lagiii..huuuff tapi ga papa ding!!! gue disini bahagia koo !! gue disini bebas mau ngapain ajah ngga ada yang ngelarang..mau jungkir balik apa mau bunuh diri juga ga ada yang peduli..............tapi yang jadi pikiran ku terus menerus adalah ko gue kangen bget ma kampung n ma keluarga....gi pada ngapain ya di sanaaaa

dah segini dulu kata-kataku hari ini muugkin ni amat menjijikan tuk dibaca buat yang mau baca mendingan jangan baca dehhh sumpah ga jelassssss bangeddddd trus ga ada makna nya lagi tuk di cerna ..(mang nasi dicerna)dan juga ga ada manfaat nyaa

Tidak ada komentar: